Jumat, 05 Oktober 2012

Penerimaan dan Pembagian Berkas Pemutakhiran Data Pemilih


Akhirnya form yang ditunggu-tunggu dari KPU datang juga. Setelah stand by menunggu dari pagi, baru pukul 14.00 WIB staf KPU datang ke kantor PPK Kecakot.

Data Pemilih di Kecakot Tulungagung
1. Jumlah DP = 56.343
2. Jumlah TPS = 117
3. Jumlah KK    = 23.000


Berkas yang diterima PPK Kecakot Tulungagung:
1. Form Pendataan sejumlah KK
2. Form Rekapitulasi sejumlah TPS
3. Stiker Pendataan sejumlah TPS



Khusus untuk Form Rekapitulasi Pendataan setelah dihitung dan dicek ada kekurangan 10 bendel. Sore itu juga langsung dijadwalkan ke KPU untuk meminta kekurangan. Bapak Ahmat siap meluncur ke KPU begitu pembagian dan penyerahan berkas ke PPS selesai.
Anggota PPS begitu di beri kabar form sudah sampai di kantor PPK langsung segera datang dan mengambil. Hal ini dimaklumi karena pada malamnya rata-rata PPS akan mengangkat sekaligus mengadakan bimtek terhadap PPDP.
Mungkin kurang jelas atau takut salah dalam melakukan proses pemutakhiran, beberapa PPS meminta petunjuk kepada Bapak Kozin dan Bapak Victor.
Berkas-berkas di kelompokkan sesuai Kelurahan. Untuk form Pendataan diberikan bendel sebanyak TPS ditambah dua bendel, karena PPS belum tahu secara pasti besaran KK di wilayahnya. Sehingga jika terjadi kekurangan form akan diberikan lagi oleh PPK Kecakot.
Hingga jam 16.30 akhirnya bisa terdistribusi ke seluruh Kelurahan.

Dokumentasi lainnya ada disini...

Anggota PPS meminta petunjuk

Loh kok pusing Bapak Victor?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar