Senin, 15 Oktober 2012

Undangan Pelantikan Panitia Pengawas Lapangan

Kamis, 11 Oktober 2012, PPK Kecakot mendapat undangan dari Panwascam Kec. Tulungagung untuk menghadiri pelantikan Panitia Pengawas Lapangan (PPL) di tingkat kelurahan. Bapak Kozin sebagai Ketua PPK Kecakot berhalangan hadir karena ada tugas di Dewan Pendidikan Kabupaten Tulungagung. Untuk itu undangan diwakili oleh Bapak Victor.
Acara pelantikan dimulai pada pukul 09.00 WIB bertempat di Kelurahan Karangwaru, berjalan dengan khidmat dan lancar. Dihadiri oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Tulungagung, Bapak Camat Tulungagung dan perwakilan dari Muspicam dan juga Bapak Lurah se-Kecamatan Tulungagung.
Diawali oleh Ibu Titin Ketua Panwascam Tulungagung membuka acara berikut mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir. Pembacaan Surat Keputusan oleh Sekretaris Panwascam dan dilanjutkan dengan pelantikan ke-14 anggota PPL oleh Ibu Titin. 
Selesai prosesi pelantikan Bapak Camat memberikan sambutan yang menitik beratkan bahwa seluruh jajaran Kecamatan termasuk Kelurahan-kelurahan siap membantu mensukseskan pemilukada Tulungagung 2013 ini.  Dilanjutkan sambutan Ketua Panwaslu Kab. Tulungagung Bapak Mukti Ali yang menekankan untuk bekerja sesuai aturan perundangan yang berlaku, sebagai control pelaksanaan tahapan pemilu dan juga penyelenggara pemilu.
Acara Pelantikan PPL selesai pukul 11.00 WIB

Dokumentasi lainnya ada disini

Perwakilan Muspicam dan Bapak Victor memberi ucapan selamat kepada PPL terlantik

Prosesi Pelantikan di pimpin oleh Ibu Titin. Tampak Bapak Irfan (Panwascam) mengambil dokumentasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar