Kamis, 13 Desember 2012

Rapat Pleno Terbuka Penetapan DPT Tingkat PPK

Setelah melalui serangkaian proses Pemutakhiran Data Pemilih dari DP, DPS, DPP, DPTb akhirnya DPT ditetapkan melalui rapat pleno terbuka dengan mengundang Saksi dari calon / Tim Pemenangan Pemilu, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan, dan para pemangku kepentingan yaitu Muspika.
Rapat Pleno Terbuka diadakan di Aula Kelurahan Kutoanyar pada hari Kamis Tanggal 13 Desember 2012 mulai pukul 09.00 WIB. Ikut menghadiri adalah Ketua dan Sekretaris Panitia Pemungutan Suara se-Kecamatan Kota Tulungagung.
Rapat di moderatori oleh Sekretaris PPK yaitu Bapak Heru Junianto, dengan diawali kata sambutan dari Ketua PPK Kecakot Bapak Kozin, dan dilanjutkan pembacaan data dari Daftar Pemilih Tetap oleh Bapak Victor.  Data dibaca dengan jelas tiap-tiap kelurahan. Dari hasil pembacaan DPT tidak ada perbedaan antara rekap DPT PPS kelurahan dengan rekap data DPT PPK.
Hanya ada satu yang tidak cocok itupun cuma besaran dari data pemilih tambahan PPS Kelurahan Tamanan yaitu selisih satu. Namun untuk jumlah Data Pemilih adalah sama persis.

Data bisa dilihat disini

Acara pun dilanjutkan dengan pembacaan Berita Acara Penetapan DPT PPK oleh Bapak Kozin, dan di lanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara.
Mengakhiri acara dari Kapolsek memberi tambahan pengharapan agar DPT yang telah di plenokan ini tidak ada gugatan/protes khususnya dari para pasangan calon, karena sudah mengikuti rapat dengan hasil  yang sudah ditetapkan.

Dokumentasi lainnya ada disini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar